RSS

Kenangan (deleted)

Hi…

Apa kabar? Semoga kamu baik.

How your live now? Semoga semakin baik, and I hope so J

Beberapa bulan silam, gue kehilangan the most important person in my life setelah keluarga gue. Yap, tapi yaudalah yaa nggak penting juga buat gue umbar disini. Bukan konsumsi publik, dan nggak penting-penting banget buat dibahas. Gue juga, males banget mikirin hal itu. Happiness, Loading…



Kali ini, gue pengen banget bahas tentang yang namanya kenangan. Kenapa? Karena, akhir-akhir ini malem gue selalu dihantui sama kenangan-kenangan masa lalu gue. Entah itu kenangan manis, kenangan pahit kaya hidup gue sekalipun setiap orang pasti punya sisi manis dan pahit itu sendiri. Tiap malem, saat lampu kamar gue mulai redup dan gue masih terjaga, gue selalu bertanya sama Tuhan. Gue selalu bertanya-tanya, kenapa sih kenangan itu sesaat dateng disaat gue lagi nggak pengen banget buat mengingat kenangan busuk itu sendiri. Tuhan, nggak ada satu hal pun yang bisa menghapus kenangan seseorang. Dan kalaupun sesuatu itu ada, apa dan bagaimana? Coba tunjukkan. Jika memang bisa, perlihatkan dan ajari aku perlahan. Hingga semua itu terhapus dan aku tak lagi kembali mengingatnya. Mungkin sudah terlalu lelah, Tuhan. Untuk kembali masuk dan mengingat semua itu. Mungkin juga, terlalu indah dan itulah yang membuatku jatuh semakin dalam lagi. Tuhan, namun jika kau mengizinkan aku untuk menyimpannya. Biarlah aku menguncinya dan janganlah sekalipun engkau membiarkan aku berniat untuk membukanya kembali.

Anjay!! Tulisan diatas, gue bikin di memo handphone gue. Kebayang kan lo betapa sok puitis dan jijiknya gue saat lagi nggak ada kerjaan *keburubunuhdiri*


Pernah ngerasain gini nggak sih, saat kejebak sama kenangan manis dan lo pengen banget ngulang kenangan itu. Tapi nggak bisa. Oke, here my tips : saat gue ngerasain hal tersebut gue kemudian tersadar. Baiklah gua harus bangun, gue nggak boleh tertidur dan menenggelamkan diri gue semakin dalam. Mungkin, saat itu Tuhan lagi ngasih gue bahagia dan sekarang bahagia itu udah dicabut sama Tuhan. So, gue bisa apa? Sabar aja, nanti Tuhan juga bakalan ngasih gue bahagia baru lagi yang bisa gue “kenang lagi” kedepannya. Jadi, gue nggak terlalu ambil pusing sama kenangan-kenangan yang so fuc*in’ dam* it!! Dan lagian buat apa gue mengingat sesuatu yang udah nggak penting banget buat orang lain. Udahlah, nggak penting juga ini tulisan. Thx udah sempetin baca. Next postingan, baca lagi ya meskipun nggak penting. Kalau nggak mau, yaudah sih ya. Tapi mau aja ya?

Eh kok belum tidur? Hehe, LuvYa ;) :*

0 komentar:

Posting Komentar