RSS

Buat Kamu


Ketika semuanya hilang. Aku hanya tetap berdiam diri disini. Menikmati rasa sepiku yang semakin dalam. Mungkin aku terlalu egois untuk itu, atau mungkin dia yang terlalu acuh untuk bisa mengerti perasaanku ini. Entah, aku tak tau.

Kalo tuhan ngasih aku satu permintaan, aku cuma minta dia bahagia. Bahagia sama orang yang bisa bikin dia bahagia. Meskipun bukan aku orangnya. Karna, bahagianya dia bahagiaku juga, senengnya dia senengku juga, bahkan sedihnya dia ya sedihku juga. Kalau mereka bertanya :

“lo nyesel gak kenal sama dia?”

“nyesel? Engga sih.”

Gila, munafik banget kalo aku bilang engga. Aku gak mau munafik disini, yang jelas aku pasti pernah bilang nyesel sempet kenal sama dia. Karna apa? Jika pertemuan itu gak pernah terjadi, semuanya gak akan serumit ini. Mungkin ini salahku, yang udah membujuk dia buat masuk kehidupanku. Dan, semua ini emang salahku. Aku yang udah bikin skenario kaya gini. Aku gapernah nyangka, semuanya bisa berjalan sampai titik ini. Pertemuan yang gapernah aku harepin, udah menjelma menjadi rasa sayang yang amat dalam. Rasa sayang yang ngga wajar. Tunggu dulu, ngga wajar? Ini semua wajar kok. Aku sayang dia karna dia sayang aku. Bahkan, dia yang menyadarkanku bahwa aku gapernah sendiri. Semenjak ada dia, aku jadi lebih hidup, lebih berwana, dan lebih nyata {}{}. Semua bilang ini udah terlalu jauh. Tapi apa salahnya? Aku cuma nikmatin sedikit kebahagiaanku sama dia. mungkin hanya sementara. Tapi seenggaknya, aku bakal jagain dia, bahagiain dia, nyenengin dia buat sementara waktu.

Berat emang waktu aku nulis semua ini, air mata udah pake netes segala :'D. Aku yang terlalu posesif, terlalu egois buat milikin dia. mungkin waktunya belum tepat. Aku masih pengen ngerasain bahagia sama dia. aku masih terlalu takut buat kehilangan dia. tapi disisi lain, sempet terbesit. Aku gak mau rasa sayang ini tumbuh semakin dalam. Buat apa dia tumbuh, kalo akhirnya kita bakal akhiri semuanya ini dengan rasa sakit yang begitu amat menyakitkan. Aku udah berdosa sama dia, sama orang-orang disekitar dia. Tapi satu hal, mereka gapernah tau. Dan mereka gak pernah ngerasain ada di posisi aku dan dia. mereka Cuma bisa komentar tanpa mikirin persaan kita kaya gimana. Aku gak tau kapan ini semua bakal berakhir. Sampai aku jenuh? Sampai dia jenuh? Atau mungkin kita sama-sama jenuh? ENGGA! Aku nggamau semua itu terjadi. Aku nggamau ngorbanin kita menjadi sekeping aku dan kamu. Semua yang bakal ngehancurin kita. Entah, mungkin nantinya dia bakal bahagia bersama seseorang lain. Bukan aku orangnya.


Buat kamu, iyaaa.. ini semua buat kamu. Maafin aku yang gapernah  ngertiin kamu, maafin aku yang selalu nuntut kamu, maafin aku yang selalu jadi beban kamu, maafin aku yang gabisa jauh dari kamu, maafin aku yang selalu pengen milikin kamu, dan maafin aku yang sayang sama kamu :’) Satu hal yang perlu kamu tau, sampai saat ini aku gak nyesel pernah kenal sama kamu. Aku gak nyesel sayang sama kamu. Dan aku gak pernah nyesel ngabisin hari-hariku sama kamu. Kamu berarti, berartiiiiii banget. Lebih dari apapun :’3

Inget yaa buat KAMU yang baca ini, aku nulisnya udah dari hati aku yang paliiiiiiing dalem loh. Hihiw. Oh iya satu lagi, jangan nyuruh aku buat nunda-nunda kangen lagi yaa :3 kangen itu gabisa ditunda-tunda, rasanya bakal sakit banget beneran deh :'3 Gausah ngehirauin apa kata mereka {}{}. Kamu bilang, mereka cuma iri sama kebahagiaan kita :3 yakann?. Aku disini buat kamu ;). Bacanya biasa aja, gausah dihayatin gitu :P. Biarin mereka menggonggong seperti anjing semau mereka. Yang aku tau, aku sayang kamu dan kamu sayang aku.  Simple. 


Buat kamu si penyuka warna kuning, sekeping kebahagiaan yang aku punya…


Reni :p

0 komentar:

Posting Komentar