RSS

Dosa Terindah

Selamat sabtu malam para jomblowan. Masih betah aja merjuangin ke-PHPan kalian. Udah, tinggalin aja. Lebaran aja udah kelar, PHPnya kapan kelarnya? :))


Oiyah. Pasti pernah denger yang namanya “Dosa terindah” kan? Nah, sebelum gue mulai ngebacot tentang dosa terindah gue, gue mau nanya nih sama kalian-kalian pembaca setia blog gue. Buat kalian, yang namanya dosa terindah itu apasih pengertiannya? Oke, gue pikir kalian punya pendapat masing masing tentang yang namanya dosa terindah. But, setelah gue survey pendapat temen-temen gila gue. kebanyakan sih mereka jawabnya “dosa terindah itu ya dosa yang paling indah ketika kita ngerasa gak bersalah dan berbalik arah menjadi sebuah kenikmatan tersendiri ketika kita ngelakuinnya.” Iya, gue faham. Yang belum gue faham, mana ada sih dosa itu indah? Hmmm. I don’t know what your mean.

*mikir panjang*

That’s right, sekarang gue faham. Mungkin yang mereka bilang “indah” itu cuma dari sisi penglihatan mereka sendiri. Gak termasuk orang lain. Udah faham? Jadi gini gue jelasin, dosa terindah buat mereka itu dimana mereka ngerasa mereka udah ngelakuin sesuatu hal yang (mungkin) menurut sebagian orang itu dosa, But. Dimata mereka (yang ngelakuinnya) mereka gak ngerasa bersalah atas apa yang udah mereka lakuin. Mmm, bisa juga mereka menganggap yang mereka lakuin itu bukan dosa namanya. Mungkin suatu kesenangan yang menyimpang kali ya? Haha, gatau juga sih.

Gue yakin. Yakin seyakin yakinnya. Gak menutup kemungkinan, kalian-kalian pernah atau bahkan (sering) ngelakuin apa yang menurut kalian dosa terindah. Entah itu cuma indah dimata kalian aja gue gak ngerti. Hehe. Ya… udalah gak usah munafik disini. Gak ada manusia suci dibumi yang kita pijak sekarang ini. Menurut gue sih, para alien manusia dibumi ini udah ternodai sama kelakuan yang sengaja mereka buat sendiri. Entah mereka sadar atau enggak, hal itu pasti terjadi. Kalau ada nih, manusia yang ngakunya suci, gue yakin deh tuh bukan manusia. Alien mungkin?

Random abis gue nulis kaya ginian. Haha. FYI, hari itu gue bener-bener ngerasain apa yang gue bacotin barusan. Iya. dosa terindah gue. Dosa terindah yang gue rasain itu bener-bener damn! Gue gak ngerti. Entahlah. Buat gue, ketika gue nge-judge hal itu sebagai “Dosa terindah” gue, gue malah gak ngerasa bersalah sedikitpun. Bahkan, gue lebih ngerasa kalau gue keren. Pfffffffftt. Apa hubungannya? Abaikan -______-

Daritadi ngomongnya dosa terindah mulu. Masih belum ngerti nih ren. Haha. Oke, gue kasih contoh kecilnya aja. Dosa terindah. Mmm, contohnyaaaaa… Gini, kalian lagi pengen sesuatu yang udah kalian pengenin sejak jaman sejarah. Sayangnya, kalian gak mudah dapetin sesuatu yang kalian pengenin itu.  Demi sesuatu yang kalian pengenin kalian rela ngelakuin apapun hal yang (mungkin) dimata kalian itu baik. Tapi engga dimata orang lain. Contohnya nyuri atau ngerampok mungkin. Nah, setelah, kalian ngedapetin sesuatu itu dengan cara “freak” kalian otomatis kalian pasti seneng dong? Yakan? Meskipun cara ngedapetinnya gak etis, akhir-akhirnya kalian pasti seneng juga. Buat kalian, yang kalian lakuin itu bukan dosa. Iya bukan sekedar dosa. Dosa terindah maksudnya. Yaaa, intinya sih gitu kalau menurut gue.

Finally. Gue ngerasa belibet sendiri baca tulisan gue. Haha. Semoga nggak dengan kalian.

Oke, terakhir… Gue cuma mau ngingetin. Yang namanya dosa ya dosa. Gak ada yang namanya dosa terindah. Inget! Ketika kalian nge-judge sesuatu sebagai dosa terindah kalian, that’s only your choice. Not with other. Sebelum ngelakuin sesuatu hal, pikirin dulu deh baik buruknya. Jangan asal dilakuin gitu aja. Mengerti semuaaaa? Mengerti. Selamat sabtu malam :))


Coretan anak labil, yang dramatis

0 komentar:

Posting Komentar