RSS

Conversation




Conversation, yang biasa kita kenal dengan percakan atau bahasa gaul nya nge-chat. Nah, ahkir-akhir ini kan banyak tuh anak-anak abege yang ngegalau gara-gara bbm-nya cuma diread doang sama si doi. Terus, ujung-ujungnya yaa nangis dipojokanlah, bershowerlah, atau apa ajalah. Pernah mikir ga sih betapa pentingnya sebuah conversation? Atau, dalam hal kecilnya pesan singkat deh. Kalau buat aku sendiri sih, pesan singkat itu punya makna penting tersendiri loh. Contohnya gini, misalnya… kita lagi kangen kangenan sama someone, nah, pesan singkat tersebut bisa jadi obatnya. Yaa, bisa dibilang obat rindu tapi dalam bentuk tak nyata. Tapi inget, pengaruhnya cukup besar loh.

Ada, orang yang kalau di chat cuek dan ngeselin tapi kalo ketemu baek banget. Ada juga sebaliknya, kalo di chat baek tapi pas ketemu eh ternyata cuek dan ngeselin. Ada. Ngerasa ga? Kalo kita selalu nge-chat sama seseorang hampir tiap hari terus sehari ga nge-chat aja rasanya ada yang kurang. Sesederhana itu? Iya. Why so serious? haha.

Pernah ngalamin ga? Orang tua, pacar, temen, kakek nenek lo marah-marah. Tapi, amarahnya diluapin lewat sms? Pernah dong? Yadong? Kalo iya, pasti yang kalian alamin sama ama yang gua alamin. Di sms marahnya beuh, minta ampun sampe ngetik kata-kata yang ga etis. Eh lu, blablablablabla… nah, giliran ketemu malah senyum-senyum, ketawa-ketawa, kek udah lupa yang dia ketik barusan. Kenapa begitu? Yap, karena bahasa tulis dan bahasa visual itu beda. So, don’t judge someone until you meet them. Simple kan?

Nah, sekarang udah lebih ngerti kan betapa pentingnya sebuah conversation? Kalo udah, mulai sekarang sms-in deh orang-orang terdeket lo tiap pagi, siang, sore, sampe malem. Jangan sampe miss communication lah, bisa fatal loh akibatnya. Oh iya, satu lagi. Jangan pernah deh kalian Cuma nge-read pesan seseorang, mungkin bagi kalian itu ngga penting, tapi belum tentu juga kan bagi mereka? Siapa tau, ada sesuatu penting yang bakal mereka sampein lewat pesan singkat itu. Walaupun tak nyata, bisa jadi moodbooster kan? Oke? Let’s think positive J


Conversation is significant
For your communication, simple J

Reni ~

0 komentar:

Posting Komentar