RSS

Ingatan Itu, Manis...

Malam ini, aku meluangkan waktuku meluapkan setidaknya sedikit dari perasaanku yang aku pendam sendiri. Rindu, yaa.. mungkin sudah tak asing lagi. Bahkan bagiku, rasa itu seringkali menghatui hingga menuntunku ke sebuah titik jenuh. Air mata.

Aku tidak tahu dengan siapa atau apa aku akan meluapkan semua emosi ini, yang aku tahu aku sendiri, ditemani sepi, sunyi, dan dinginnya malam. Aku sudah terbiasa berselimut dan berteman dengan dinginnya malam. Tanpa ada hadirnya sosok itu, suara sendu di ujung telvon itu, bahkan sebuah pesan singkat pun.. entah. Bagiku, sosok itu sudah meracuni otakku hingga menyentuh ujung-ujung urat sarafku. Sosok itu.. jauh, ah mana mungkin aku menjangkaunya. Genggaman tangan itu, seakan menuntunku untuk kembali ke masa-masa indah itu. Masa dimana aku tak lagi mengkhawatirkannya hilang, pergi, bahkan aku tidak pernah berfikir dia akan jauh, jauh, tak terjangkau seperti ini. Yang ada, hanya rasa nyaman, tenang, damai bersama dia.

Aku melupakan sesuatu. Aku melupakan sebuah kotak kecilku. Kotak kecil dari sebuah sosok yang, entah..
Ku ambil sebuah kotak kecil berisi sesuatu pemberian darinya, perlahan aku mengingatnya. Mengingat akan sosoknya, mengingat akan kenangannya, dan.. berusaha mengingat kenangan manis itu. Aku menjamahnya, mencoba menjatuhkan ingatanku lebih dalam lagi. Ah, kenangan itu sungguh sulit bahkan terlalu manis untuk dikenang. Aku rindu akan sosok itu. Sosok yang berpengaruh besar terhadap lamunanku, sosok yang selalu memporakporandakan perasaanku, sosok yang selalu hadir dan menemani malamku, sosok yang entah harus kudeskripsikan seperti apalagi.

Terkadang, aku sadar.. siapa aku? Apakah aku pantas merindukan sosok itu. Apakah aku masih punya kesempatan untuk mengenang sosok itu. Bodoh.
Dia terlalu istimewa, sangat sangat istimewa. Buatku.
Andai aku bisa memutar ulang waktu, aku akan hentikan setiap dentingan jam yang berjalan. Yang menghabiskan waktu indahku bersamanya.
Coretan ini, mungkin hanya aku, dia, dan tuhan yang tahu..

Untukmu, sosok sederhana

Yang selalu terlihat istimewa J


Reni~

0 komentar:

Posting Komentar