RSS

Sepotong Lirik Lagu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi, hanya untuk bersamanya. Ku mencintainya, sungguh mencintainya. Rasa ini sungguh tak wajar. Namun ku ingin tetap bersama dia, untuk selamanya…

Duh liriknya :’) malem-malem gini lagi. Bakalan random. Yakin. Yang bikin lagu nyindir ato gimana? Maknanya dalem banget loh, banget. Sampe nusuk gini :’)

Engga tau kudu komentar kaya apa sama tuh lirik. Yang jelas, nyentuh tuh tuh banget. Berasa merinding dengernya. Gini, kan tuhan ngasih kita hidup cuma sekali doang. Mungkin buat kita itu sesuatu yang bener-bener harus kita jaga. Kita jaga dalam artian, kita manfaatinnya kaya gimana, kita ngegunainnya buat apa aja, atau bahkan kita jalaninnya seperti apa. Yang namanya hidup itu indah kok. Gaada hidup yang ga indah. Tergantung kita nya aja sih ngejalaninnya kaya gimana. Kalo kita ngejalaninnya dengan baik, hidup sekali aja udah cukup kok. Ya gak? :)

rasa ini sungguh tak wajar. Namun ku ingin tetap bersama dia, untuk selamanya

Kamu. Kamu yang baca tulisanku. Liriknya nanya tuh, rasanya kamu ke aku wajar ngga? :’) wajar wajar aja kan? Iyakan? :’) inget ga post’an ku yang kemaren? Wajar kan? Karna kamu sayang aku dan aku sayang kamu {}{} simple. Setiap orang dimuka bumi ini, pasti pengen (ga ada yg gak) hidup bahagia sama orang yang mereka cintai. Entah itu sama pasangan mereka, entah itu sama orangtua mereka, entah itu sama sahabat-sahabat mereka. Dan itu pasti. Begitu juga aku, sama. Pengennya bahagia sama ayahibuk, sama tementemen, sama kamu juga :’) Iya aku ngerti, bahagia itu emang ga selamanya ada. Tapi, aku yakin. Bahagia itu bisa kita ciptain mulai dari hal sekecil apapun. Bahagiaku, senengku ya sama kamu {}{} mulai dari jalan, makan, nonton (dulu) itu ya bahagiaku sama kamu {}{} bahkan, sebuah pesan singkatmu pun itu hal kecil yang bisa bikin aku bahagia, eciyeee :3. And it’s called mymoodbooster {}.

Tadi bahasnya lagu kok sekarang jadi bahas kamu? -___-

mengapa cinta kita tak bisa bersatu, saat kuyakin tak ada cinta selain diriMU

Engga kok, kita satu. Iya, aku sama kamu kan jadi satu {}{}. Biarin aja liriknya bilang gitu, gimanapun juga kita tetep satu kok :3 gaada yang bisa pisahin titik. Titikduabintang. Aku ga mau ngomongin cinta, cinta itu basi. Cinta itu kaya misteri, bisa dateng bisa pergi. Hiiiiiiw, gamau kan?  Aku milih sayang aja ke kamu, sayang yang dari hati bukan dari mulut :p gamau ngomong cinta, sayang aja udah cukup {}{}.

Banyak yang bilang “sayang itu gabisa dibuktiin sama omongan aja (?)” ngga juga. Kalo kamu nya beneran sayang sama dia nya, dia nya bilang “aku sayang kamu” yaa seenggaknya kamu nya percaya. Soalnya apa? Cinta itu butuh yang namanya kePERCAYAan. Jangan cuma ngomong iya iya percaya, tapi tetep aja negative thinking sama si dia. Nah, itu tandanya kamu belum bisa ngasih kepercayaan kamu seutuhnya buat dia *catetyakamu!. Eh, jangan buat dia doang. Tetep percaya ama tuhan nomer satu 0:)

Jadi, intinya... iseng iseng berhadiah. Naloh (?) dari iseng dengerin lagu, bisa nulis kaya yang beginian. Tapi tetep yaaaa inspirasinya, sssttt.. cuma kamu yang tau :p


Coretan anak labil, yang mau menginjak angka 17 tahun ^^


Reni :p

0 komentar:

Posting Komentar