RSS

Cuma Coretan, Jangan Diseriusin


Sore ini, gue lagi duduk termenung didepan laptop gue. Sambil nungguin buka puasa, iseng-iseng nulis. Tapi gue gak tau kudu nulis apaan. Yang ada dipikiran gue cuma dia. Oke, terpaksa gue nuangin apa yang ada dipikiran gue lewat tulisan ini. Nulis bikin gue lega. Bikin hati gue ngerasa plong, tanpa beban. Ditulisan gue kali ini, gue mau bahas soal dia. Dia yang selalu ngusik pikiran gue. Juga dia, yang selalu ngisi hari-hari gue. Sehari tanpa sms-an ama dia, berasa ada yang kurang. Emang bener kan? Ngerasa gak, kalo kita selalu chat sama seseorang hampir tiap hari terus sehari aja gak nge-chat aja rasanya ada yang kurang. Juga sebaliknya. Kalo misal udah lama gak chat sama orang yang tiap hari kita ajak chat, mau memulai percakapan lagi itu rasanya… Awkward. We need to talk, but I dunno how to start d’ conversation. Haha. Intinya gitu deh.

Saat gue nulis tulisan gue ini, gue masih kebayang-bayang. Kenapa sampai detik ini dia bisa sebegitu sayang sama gue. Dia bener-bener sayang gue, atau cuma perasaan gue aja. Ini yang gue gak ngerti sampai sekarang :( tapi seandainya dia tau, gue bener-bener sayang sama dia. Sayang tulus dari hati. Sayang yang udah gue rasain sejak kita saling care satu sama lain. Saat itu, yang gue tau lo tuh baik, ramah, juga yaaa… agak ngeselin dikit. Maafin gue yaaa, yang waktu itu selalu ganggu waktu lo dengan sms gue yang gak penting. Berlanjut sampai detik ini, gue ngerasa nyaman deket lo. Lo tuh sosok kakak buat gue, ya bahkan lebih dari seorang kakak. Lo bisa bikin gue nyaman. Bahkan sama lo, gue ngerasa gue gak perah sendiri. Meskipun sosok lo gak selalu ada disamping gue, tapi gue selalu ngerasain hadirnya sosok lo di hari-hari gue{} disini, gue cuma mau minta maaf. Maaf buat dua tahun lebih ini gue gak pernah bikin lo bahagia, terkadang sifat posesif gue dateng dan gak bisa gue kendaliin gitu aja. Gue selalu bikin lo sedih, bikin lo bete ama kelakuan gue yang masih kek anak kecil. Tapi disini tuhan adil. Dia nyiptain sosok malaikat kecil buat gue, buat merendam semua emosi gue. Yaitu, Lo.

Gue gak pernah kok, nuntut lo buat sayang ke gue. Gue juga gak pernah ngelarang lo buat pergi dari hidup gue. Namun, kelak pada akhirnya jika lo pergi ninggalin gue. Gue bakal tetep stay disini. Nungguin lo balik kepelukan gue. Tapi jika pada akhirnya lo “bahagia sama orang yang bisa bikin lo bahagia” gue disini, tetep stay dan selalu tebarin senyum buat kebahagiaan lo. Itulah gue :)

Terlepas dari semua itu, gue cuma pengen kita nikmatin kebersamaan kita saat ini. Lo rasain gimana rasanya lo bisa milikin gue. Begitu juga gue. Sebelum, kita berdua ngerasain gimana rasanya kehilangan satu sama lain. –Reni-


Coretan anak labil dipenghujung sore ini…

0 komentar:

Posting Komentar