RSS

Gak Harus Beralasan

Still awake? Baca yuk…

Malem ini gue (masih) terjaga. Dijam yang sama, menit yang sama, dan detik yang selalu sama. Kali ini gue lagi butuh pencerahan. Iya. Pencerahan dalam hidup gue. Buat gue, hari-hari hari gue selalu ribet. Tapi anehnya, diri gue sendiri yang bikin semuanya jadi ribet. Faham? Gue engga. Haha.

Well, hidup itu misteri. Cuma sekali. Jalanin aja sih, gausah dibikin ribet kaya hidup gue. Gak ada yang namanya kehidupan kedua. *ehh ada sih, kehidupan di akhirat nanti. Tapi sama aja kan, jiwa lo udah mati. Yang jalanin cuma raga lo doang. Oke, kembali lagi sama si kehidupan. Mungkin kemarin gue menangis, hari ini gue tertawa, kalo esok? Gue gak tau deh apa yang bakal terjadi. Hmmm, asalkan ada “Dia” mungkin gak akan ada kesedihan di hari-hari gue :). Iya sih sedih, duka, luka itu pasti ada. Cuma yaa, kalo selalu bersama dengan orang yang tersayang kenapa enggak bisa bahagia? Yakan? Iya. sayangnya dia jauh, kepisah ama jarak.

Malem ini, anginnya bisa bikin otak gue adem. Tapi sayangnya, (lagi-lagi) kepikiran sesuatu tapi gak tau sesuatu itu apaan. Absurd abis. Makan es krim enak kali ya, biar cooling down hatinya :))))

Ehem. Oh iya, masih inget sosok istimewa dihidup gue gak? Dia itu bisa disebut sebagai… apaan ya? Bukan alien BUKAN! Bukan juga malaikat BUKAN! Tuh kan jadi bingung lagi, abisnya dianya so busy to me! :( But. I still care. Sebut saja dia, my new life. Kenapa gitu? Iya. semenjak ada dia, hidup gue lebih berwarna. Gak sebanding deh sama warna warni nya si rainbow cake. Semenjak sama dia juga, gue ngerasa nyaman. Lebih nyaman bila dibandingin gue tidur berselimut kain sutra.

Gue gak tau ya, kenapa gue bisa senyaman ini sama dia. Gue juga gak ngerti sampai sekarang kenapa dia punya daya tarik magnet begitu kuat sampe-sampe bisa narik seorang diri “gue”. Gak ngerti. Sumpah. Terkadang, gue ngerasa bersalah sendiri. (mungkin) gue udah merebut sosok “dia” dari orang lain. Tapi hati gue bilang gue gak salah! Iya gue gak salah! Gue gak pernah kok, ngerebut dia dari pelukan orang lain. Dengan sendirinya, dia dateng ke kehidupan gue. Apa salah, kalau gue sambut kedatangan dia ke kehidupan gue? Gue cuma pengen jadi orang baik kok. Orang baik yang selalu nyambut kedatangan orang baru dihidup gue. Dia orangnya.

Lantas… Lantas apa? Aduuuh udah deh, gue gak bisa ngejelasinnya kenapa gue bisa senyaman juga sesayang ini sama dia. Mulut gue terlalu gagu buat ngejawab semua pertanyaan pertanyaan itu. Sayang. Kalau ditanya sayang, gue pasti sayang. Alesannya? Masih butuh yang namanya alesan? Basi, buat gue yang namanya sayang itu gak harus beralasan kok. Cukup buktiin dengan perhatian yang lo kasih lebih buat si dia.

Yaudalah, kayanya pertanyaan pertanyaan itu udah terlalu mainstream ditelinga gue. intinya gue sayang dia, tanpa alesan.

Goodnight si penyuka warna kuning 



Coretan anak labil, yang ngeselin

0 komentar:

Posting Komentar