RSS

LIBUR(an)

Selamat siang, selamat hari… apa ini? Lupa. Efek liburan bikin gue sering lupa hari juga lupa mandi. Hihiw.  Tapi beneran deh, mungkin bukan cuma gue aja yang ngalemin hal seperti itu, anak sekolahan juga pasti ngalamin hal yang sama bukan? Yakan? Udah jujur aja, gue tau kok isi hati kalian semua. Haha.


Kali ini, gue mau ngebahas dikit aja gausah banyak banyak apa aja kebiasaan yang gue, atau mungkin juga kalian lewatin gitu aja saat liburan tiba. Versi gue tentunya. Let’s, cekidooot…

1.    MANDI
Asem. Yap, itu pasti. Kebiasaan yang satu ini pasti sering banget  dilewatin kalo lagi liburan. Yang biasanya sehari mandi dua kali, sekarang berbalik arah menjadi dua hari sekali.  Ngakuuuuuu! Yang baca pasti gak mau ngaku.

2.    MATAHARI PAGI
Nah, yang ini juga pasti banyak. Kalo liburan gini, anak sekolahan gak mungkin bangun pagi-pagi buat sekolah. Yang ada juga jalan-jalan di alam bawah sadar sambil menikmati indahnya alam mimpi yang jauh lebih indah bila dibandingkan alam nyata *tsaaaaah. Yang tadinya tiap hari selalu update status bbm “Selamat Pagi kesayangan” sekarang jadinya “Selamat Siang para jomblowan”. Oke, lanjuuuuuut

3.    SHINCHAN dan kawan-kawan
Liburan gini, pasti banyak acara tv yang asik banget buat jadi tontonan. Tapi sayangnya, lagi-lagi para jomblo masih menikmati alam bawah sadarnya.  Bangun-bangun acara tv berganti ftv  -_- yakinlah, ini tontonannya para jomblo. Cinta yang tak selalu berakhir indah seindah ending ftv.

NB : Pesan moral dari setiap cerita FTV adalah, kalo mau ditaksir cewe cakep jadilah tukang penjual makanan keliling.

4.    BELAJAR
Yang satu ini sih, bukan kebiasaan yang dilewatkan saat liburan. Tanpa liburan pun, pasti dilewatin juga.

5.    MAKAN
Nah, berhubung liburan kali ini bertepatan pada bulan ramadhan. Jadi, makan nya pasti diliburin juga sampe maghrib. Ini berlaku buat orang yang puasa, kalo yang baca… gak tau lagi sih puasa atau engga. Kemaren sih, gue litanya lagi makan di warteg.

Oke, cukup segitu dulu yaa libur(an) versi gue, semoga sama dengan apa yang kalian rasain. Itung-itung nyadarin kalian yang selalu ngelakuin hal-hal yang sebenernya, gak ada gunanya. Kalo libur(an) dimanfaatin dan dinikmatin dengan bener, yakin deh kalian bakal ngerasain apa arti libur(an) menyenangkan yang sesungguhnya. Finally, terimakasih waktu luangnya buat sekedar baca tulisan gue yang gak penting diatas. Selamat berlibur…


Coretan anak labil yang sebenernya gak guna…

0 komentar:

Posting Komentar