RSS

Just Called, My Seventeen

Happy birthday Reni!



Hayhay, selamat pagi matahari 12 agustus. Selamat datang di angka kedewasaan gue. 17 hihiw :”))

Hari ini, usia gue genep 17 tahun. Terus kenapa? Penting gitu Ren? Hehe. Ngga kok, bukan gitu maksud gue. Gak ada maksud kok buat sok banggain diri gue sendiri. Gak ada kok. Gak ada sama sekali. Tapi terserah deh, kalo kalian mau ngejudge gue “alay” karna postingan gue ini. Gue gak masalah. Fine fine aja. That’s your choice. Karna apa? Karna gue sadar, apa yang menurut gue baik dimata gue. Belum tentu juga baik dimata orang lain. Tapi tetep yaa, ini dunia gue. Dan inilah gue dengan semua kekurangan juga kealayan gue.

Dipostingan gue kali ini, gue gak mau nulis panjang lebar yang bikin readers belibet bacanya. Simple kok. Gue cuma mau ngucapin rasa syukur gue sama Tuhan. Allah SWT. Karna, detik ini juga gue masih dikasih kesempatan buat ngerasain sensasinya si 17 tahun ini. Disamping itu, gue juga mau ngucapin rasa syukur karna gue masih memiliki dua orang terkuat dalam hidup gue. Bahagia gue. Dan surga kecil dalam hidup gue. Orang tua gue. Selama ini gue udah bikin mereka kesel, kecewa sama kelakuan gue. walaupun dengan mimik mereka berdua gak kecewa sama gue, tapi gue tau mereka berdua setiap saat ada kecewa sama gue. Karena adanya mereka berdua gue bisa lahir dibumi ini, dan nginjek bumi ini dengan usaha mereka. Loveyou ayahibuk{}

Selanjutnya, gue juga mau berterimakasih sama satu orang spesial dihati gue. Juga hidup gue. Meskipun, gue gak pernah meng-explain gimana sosoknya disini, bahkan mungkin menurut kalian dia cuma khayalan gue semata.  Satu hal, sosoknya bener-bener ada. Dan NYATA :”) Orang pertama yang say birthday buat gue dengan panjang sms kira-kira lebih dari 140 karakter. Makasih sayang buat wish nya, amin yaaa{}{}  peluk asalasalan.

Yang terakhir. Temen temen juga sahabat setia gue didunia nyata juga dunia maya yang biasanya selalu ada nemenin gue. Terimakasih buat wish nya. Iya amin amin. Doa kalian udah lebih dari segalanya. Makasih semua, peluk cium satu-satu.

Entah udah berapa kata yang gue tulis dipostingan gue kali ini. Gue cuma mau bilang makasihhhhhhhh banyak. Semoga, gue gak jadi anak labil terus. Hihiw. Sekali lagi makasih buat orang-orang spesial yang udah ngisi kekosongan hidup gue. KAMU, juga kalian berarti buat gue. Detik ini, hari ini juga gue (gak) janji bakal belajar buat lebih dewasa lagi. Lebih memahami, apa yang namanya dewasa. Thx somucho semuanyaaa. Peluk cium dari gue muaaaaah


Coretan anak labil, yang udah 17 tahun…

0 komentar:

Posting Komentar