RSS

Welcome August

Selamat siang semuanya, selamat datang di bulan agustus yang ke-2013 ini. hihiw. Sebenernya, apa spesialnya sih gue nulis tentang Welcome August kali ini? perasaan, bulan ke 8 dari 12 bulan ini biasa-biasa aja deh. Lantas ren?

Hihiw, buat gue. Agustus tuh punya buaaaaaaaanyak moment-moment spesial (buat gue) kalo buat kalian gimana? Mmm, sebenernya sih kalo dipikir-pikir moment spesialnya Agustus bukan cuma buat gue aja. Rakyat Indonesia, umat muslim dunia, mungkin juga bisa ngerasain moment spesialnya si Agustus ini. Sebagai contohnya nih, Independent of Indonesia tepat pada tanggal 17 Agustus. Terus lagi, ramadhan kali ini bulan Agustus juga kebagian. Nah, yang terakhir.. Hari special nya umat muslim sedunia. Cielaaaah, haha. Eid mubarok nya umat muslim juga jatuh pada bulan penuh moment special ini. Yakan? Yadong? Jadi, moment special yang gue rasain bukan cuma buat gue aja kan? That’s  right!

Entah kenapa gue demen banget sama bulan ke-8 ini. Si Agustus ini, berarti banget dalam hidup gue. Gimana nggak berarti, karena tepat pada hari senin tanggal 12 Agustus 17 tahun silam, lahirlah bayi mungil yang sekarang menjelma menjadi sosok remaja alay di social media. Yap, Gue orangnya. Senin itu sosok wanita paruh baya mempertaruhkan nyawanya demi gue. Nah, untuk itu gue sayaaaaaaaaang banget sama wanita yang satu ini. sosok wanita, yang udah ngerawat gue sejak gue masih lucu dan unyu hingga menjadi kunyuk seperti sekarang ini. Yaaa, meskipun gue sering nyebut dia bidadari tanpa sayap nenek lampir, paggilan sayang gue. Gimanapun dan bagaimanapun sifatnya, gue tetep sayang sama wanita ini. Ibu gue{}{} :))

Kembali lagi sama si Agustus. Gue suka sedih, kenapa si Agustus ini datengnya cuma sekali doang. Nunggunya lama, terus sekali dateng cepet banget berlalu nya. Kenapa bulan-bulan lain gak dikasih nama Agustus juga? Kan pasti seru tuh. Tiap tanggal 12 gue bisa nambah umur terus. Makin gede, makin dewasa. Haha. Nggak sih ya, umur bukan tolak ukur kita buat dinilai jadi dewasa kok. Kalo yang belum baca, baca disini yaa. Kalo udah kita lanjuuuuut…

Si Agustus ini (kalo buat gue) punya banyak kenangan. Kenangan yang udah gue lukis bersama orang-orang terdekat gue. Entah itu kenangan manis, sedih, pokoknya si Agustus ini penuh misteri, misteri cinta namanya. Haha.

Lepas dari itu semua, yang jelas gue mau berterimakasih banyak sama bulan-bulan sebelumnya yang udah ngelukis banyak pelajaran, juga kenangan dalam hidup gue. Thank’s for being such a great moment, July. Welcome August. No matter what will happened please hold my heart to be strong. Be more wonderfull :)))


Coretan anak labil dedicated for special month…

0 komentar:

Posting Komentar