RSS

Lemahnya Gue

Kenapa sih, harus ngulangin kesalahan yang sama. Labil contohnya. Gue gak tau ya, kenapa ini malem berasa apa gitu. Ada yang aneh tapi sebenernya gak aneh. Ada yang ngeselin tapi sebenernya gak ngesel-ngeselin amat. Absurd gitu. Gak ngerti apa yang sedang gue rasain. Gue ngerasa bete. Ya bete aja. Bete karena dibikin bete atau emang dasarnya udah bete? Ah gak tau lah, intinya gue bete. Tanpa sebab. Tanpa alesan yang jelas. Ya itulah gue. Manusia teraneh diplanet ini.


Oke, gue coba ngehibur diri gue sendiri dengan cara gue. Malem ini, gue gak butuh hiburan ataupun dihibur seseorang. Gue bisa sendiri, dan gue mampu. Sendiri.

Gue masih penasaran sama diri gue. Sejak tujuh belas tahun silam sampe sekarang gue masih belum bisa pahami diri gue sendiri. Gue masih belum bisa ngerti, apa kemauan gue. Entah. Yang gue tau, gue ini orangnya egois, ambisius, posesif. Kalo menurut gue, gue orang terbodoh yang pernah nginjek ini bumi. Kenapa? Iya. Karena, gue masuk pada jajaran orang-orang yang selalu “mengulang” kesalahan yang pernah ia perbuat sebelumnya. Bodohkan? do you include? Haha, maybe.

Buat gue, kalau kita “jatuh” pada lubang yang sama itu udah biasa.  Tapi kalau “jatuh” pada orang yang sama, itu mah gebleg namanya. Kenapa gue bilang begitu? Yep. Udah tau kita disakitin, dikecewain, atau (mungkin) dihancurin berkeping-keping sama “orang yang sama” tapi masih kita pertahanin gitu aja? Stupid! Nah, gue termasuk orang “stupid” tersebut. Iya. Karena gue, (masih) dan akan tetep perjuangin orang yang gue sayang meskipun gue udah disakitin atau bahkan dikecewain. Menurut gue, dia penyemangat gue. Untuk itu, seperti apa yang barusan gue tweet  “Kalo sama-sama nyaman dan sama-sama jadi sumber semangat kenapa harus ada perpisahan? Perjuangin orang yang selalu berjuang buat selalu semangatin kamu.” Gue lihat sikap “stupid” tadi dari sisi positive nya.

Gue sama dia sama-sama labilnya. Kadang gak bisa saling ngerti satu sama lain. Kadang gue nya bete, dia nya malah ngasih gue “fake smile”. MyGod! So damn! Ini yang bikin gue makin bete. Terkadang juga, saat dia yang bete malah berbalik arah gue yang bete. Juga, sekejap bisa marah gak jelas cuma karena hal sepele. Iya gue ngerti. Gue ini egois! Terus kenapa masih betah aja sama alien aneh kaya gue? Tinggalin aja. Gue bisanya bikin sakit hati mulu, gak pernah bikin sesuatu yang bisa buat lo bahagia. Ya inilah mood gue. Udah kaya sinyal. Seketika boost up lalalaaa, semenit lagi ngedown. Intinya mood gue selalu abal, aneh kaya orangnya.

Kok makin kesini gue makin curhat masalah gue? Masalah yang gak seharusnya gue share sih. Tapi mau gimana lagi, udah ketanggung bete. Lama-lama bosen sendiri, capek sendiri. Yaudah. Nikmatin aja.


Curhatan anak labil, yang gak penting

0 komentar:

Posting Komentar