RSS

Itulah Mereka

Cry in the midnight…


Itu yang gue lakuin saat ini. Entah hari ini hari apa, yang jelas hari minggu. Tapi bukan itu maksud gue. Hari ini berasa apa banget. Dibilang nge-bosenin iya. Nge-betein juga iya. Nge-selin juga iya. Pokoknya, sedihhhhhhhhhhhhh !! Huff :’(

Dari mulai gue terbangun karna dipaksa bangun tepat jam 10 pagi sampe ketemu jam 10 malem gue ngerasa ini bad day atau gimana? Semua orang pada nyebelin, dua orang monster rumah, sosok sahabat gue, dan dia? Entah :( satu-satunya hal yang bikin gue tenang malem ini ya cuma nulis. Iya, nulis emang bikin hati gue lega. Gue bisa nuangin apa yang gue rasain lewat tulisan gue. Yang ada dipikiran gue, juga hati gue. Lagi-lagi, kenapa mereka gapernah sekali aja ngertiin gue. Ngebenerin perkataan gue, tingkah laku gue. Gapernah! Dan gue gapernah faham soal itu. Pengen bebas, ya meski tak sebebas burung merpati.

Saat gue nangis tengah malem gini, sempet terbesit. Mereka, iya mereka. Orang tua gue, sahabat gue, temen gue, dan juga “dia-nya” gue mereka cuma ngisi kebahagiaan gue buat sementara waktu. Entah mugkin mereka sibuk dengan permainan baru mereka, entah mereka sibuk dengan kebutuhan mereka, entah mereka juga sibuk dengan kesenangan mereka yang lain dan disaat-saat seperti itulah gue merasa tersingkirkan. Termasuk dengan Dia :) . Mereka selalu ada saat “butuh” gue. Lantas, kemana perginya sosok mereka saat gak “butuh” gue? Mungkin bener yang dikatakan orang diluar sana, mereka “ada” saat mereka “butuh”. Right? Itu hebatnya manusia :)))

Yang bener-bener gue sadarin saat ini, ternyata sosok Tuhan emang selalu ada buat gue. Ada saat gue ada “butuhnya”. Saat gue ngerasa sedih, sepi, sendiri gue sadar Tuhan selalu punya pelukan hangat buat gue. Tuhan emang sosok temen sejati buat gue. Ya meskipun gue terlalu jauh ngelupain sosokNya dihari-hari gue. Tapi tuhan selalu nerima apapun masalah gue, tangisan-tangisan gue, keluh-kesah gue, semuaaaaaaa semua kekurangan gue{} hihiw. Sambil nge-play lagunya Michael Bubble – Let Me Go Home, jadi pengen pulang. Pulang ke surga :’)) (iya kalo surga, kalo neraka? -_____-) disini gue bertanya-tanya, kalo pada saatnya nanti gue pergi, pergi buat selamanya. Apakah sosok mereka-mereka itu masih mengharapkan gue kembali? Apakah mereka akan menangisi kepergian gue? Ah sudahlah, itu hebatnya mereka :) night~


Coretan anak labil yang tak berarti apa-apa…

0 komentar:

Posting Komentar