RSS

Untuk Fajriah

Aduh gue gak tau kudu dari mana mulai nulisnya. Jri -_- oke, gue mulai dari kesan pertama gue kenal lo di sosmed berwarna biru berbentuk F itu yak, facebook :D enjoy!

Kesan pertama gue kenal elo di sosmed itu biasa aja sih. Soalnya kan gue gak terlalu respon ama anak dunia maya, apalagi lo yang nyapa gue duluan. Di status gue, yakan neng? :D dulu, kita kenal gara gara kak phie nona kecil ato apalah itu, terus mulai nanya nanya. Yang gue tau, lo tuh abege jekardaah. Yasih awal-awal kita masih dalam tahap wajar aja kalo cerita-curhat-gosip tapi sejak gue tau lo SB kita jadi makin deket{} hihiw. Jarang2 gue punya temen dunia maya senyata lo neng. Kebanyakan temen dunia maya gue cuma singgah buat sementara waktu. Baru kenal, terus ngilang. Ga kaya gue kenal lo, nyata :). Waktu itu lo sukanya ama si bisema. Duh, kalo inget betapa labilnya kita waktu itu… suka ketawa2 sendiri ^^


Banyak banget pelajaran yang lo ajarin ke gue. Yakin :'). Banyak juga perubahan yang gue alamin. Kita jadi akrab tuker tukeran nomer, sering smsan, gossip bareng, curhat2an bareng, ngomongin smash bareng. Pokoknya kalo masalah smash kita ga pernah telat deh. Dulu, lo kan suka ngelive2 gitu. Diinbox, didahsyat, dimana aja smash perform lo pasti bela-belain buat ngelive mereka, itu pun kalo jaraknya deket naek busway juga nyampe (kata lo sih) inget kan lo neng? :D Gue ngiri sama lo waktu itu, yang selalu bisa ngeliat mereka dari deket. Elo tuh , tempat gue berkeluh kesah saat syndrom fanatik gue muncul. Saat gue ngerasa down lo dateng bawa sejuta support buat gue {}{} *okeinilebaytapiserius*. Lo bilang, ada saatnya gue ketemu mereka. Dan itu pasti. Cuma, waktunya aja belum tepat. Nah, disitu gue sadar. Gue bangkit dan ngewujutin mimpi gue. Tepatnya, 14 oktober 2011 hari bersejarah buat gue, gue bisa nunjukkin ke lo kalo gua juga bisa kaya elo. Bener2 kaya mimpi waktu itu. Dimana gua bisa ngeliat langsung 7idola gue perform. Desek2an ama SB laen, nyanyi bareng SB laen, neriakin nama rafa. Seru! Akhirnyaaaa, gue bisa ngerasain apa yang lo rasain :’) tanpa support lo, gue gabakal ketemu mereka neng :” {}{}.


Oh iya, lo inget ga neng waktu lo curhat ke gue tentang SB Jakarta. Waktu itu, yang gue tau lo bimbang, dilema *aelaaah -____- lo bilang ke gue kalo SBJ mau bubar. Kakak pengurusnya udah gamau ngurusin SBJ lagi, terus juga ada temen lo yang marah2 gara2 gak lo ajakin ngelive. Ibarat udah jatuh, ketimpa tangga :D nah, disitu lo ditunjuk buat jadi leader SBJ kan neng? :p ciyeeee. Gue support lo banget, karna gue yakin. Gue yakin kalo lo bisa. Gue yakin kalo lo mampu buat balikin keaadan SBJ kaya dulu lagi. Dan akhirnya, lo bisa kan? :* yaaa, meskipun sekarang udah ga kaya dulu lagi. 

Masih ingeeeeeettt, lo tuh paling suka Back To December nya taylor swift. Dan lo paling demen bagian ini nih. Sama, gue juga suka ama tuh lagu. Dalem bangeeeet.  Nih gue nyanyiin, hihiw ^^

I miss your tan skin, your sweet smile, so good to me so right. And how you hold me in your arms that September night the first time you ever saw me cry. Maybe this is wishful thinking. Probably mindless dreaming. If we love again I swear I’d love you right…


Kata lo sih, kalo lo dengerin tuh lagu jadi inget someone an inisial “A”. Lo bilang, udah dua bulan ganti ama yang baru tapi belum bisa nyari penggantinya si dia. Belum bisa nyaman senyaman sama dia :D. Gue inget, waktu lo masang ava ama si dia, mesra banget. Kata lo, banyak sih diluar sana tapi yang bikin nyaman dikit. Saran gue, buka hati lo buat yang baru. Kalo gak nyaman, udah. Tinggalin aja. Oke, gue gak maksa lo buat ngelupain dia.  Ingettt… move on. Gabole lembek jadi cewe {}. 

Udah lama ya kita kenal. Ga kerasa, kayanya baru kemaren aja lo labil2nya jadi SB eh sekarang udah mulai pudar gara2 SB yang begitu fanatiknya. Mmmm, kita sempet pernah bilang bakal ketemu, bakal maen bareng. Tapi kapaaaaaan? :” entar mungkin, bukan sekarang. Tapi pasti ketemu kan neng? :’D pasti!


Di akhir tulisan gue, gue cuma mau bilang. Terimakasiiiiiiiiihhhhh banyaaaaaak. Terimakasih banyak buat selama ini ya, Neng. Mungkin, gue bukan seorang temen yang sempurna buat lo, mungkin gue gak selamanya ada buat lo. Gue disini, lo disana. Kepisah ama jarak. Jarak cuma jadi jarak ko neng. Gue yakin suatu saat nanti kita bakal ketemu dan maen bareng, pasti seru. Gue gak peduli, kaya miskin pinter bodoh cantik jelek. Yang gue tau, lo tuh asik{}. Mungkin besok kalo smash udah ga tenar lagi, kita bisa double date bareng. Lo ama bisema, gue ama rafa. Hahaaaaminn. Tanpa sosmed, tanpa smash, tanpa kak Phie, mungkin kita gabakal pernah kenal sekalipun. Pokonya, thanks banget neng. Gue gapernah nyesel sempet kenal sama abege jekardah yang ngasikkin kaya lo neng. Kecupkecup mwamwamwaaaaaaah{}{}:*



Oh iya, btw sorry ya neng udah nyolong foto dari twitter. Tanpa permisi lagi. Hihiw :p

coretan anak labil, dedicated for eneng fajriah latifah {}

0 komentar:

Posting Komentar