RSS

Senyuman Dibalik Kaca

Senyumnya… bikin ati adem. Jumat malem ini, bakal tidur nyenyak kayanya. Udah berapa minggu ngga dikasih Tuhan ketemu ama dia akhirnya malem ini keturutan juga. Yakinlah. Semua ini rencana indah Tuhan{} makasih yaa kamu buat malem ini, aku seneng. Banget. Tapi tunggu dulu, aku ngga akan bilang hari ini hari special buat aku. Karna apa? Karna, hari hariku sama kamu itu selalu special dimata aku{}{}. Yaaa.. meskipun ngga tiap hari kita ngerasain seneng seseneng malem ini, ngga bakal ngurangin porsi sayang aku ke kamu kok. Sedikitpun.

Ngga ada yang bisa ngalahin sensasinya pertemuan langsung. Meskipun, ketemunya cuma puter-puter tanpa arah. Rasanya tuh, bedaaaaa. Iya, beda banget. Nyamannya berasa, senengnya berasa, bahagianya pun juga berasa. Ngeliatin dia dari deket berasa, yang milikin dia tuh cuma kita doang. Senyumnya, matanya.. semuanya bikin hati beku. Gak bisa ngebayangin kalo dia ada disamping kita tiap harinya. Nemenin kita ama senyumnya yang khas itu. Astagaaaaaah. Andai aja kantong ajaib doraemon itu beneran nyata, aku bakal minta alat penghambat waktu. Biar aku bisa memperlambat waktu indahku ama dia.

Kamu tuh bikin aku nyaman. Ngga sebanding jika dibandingin aku tidur bersama boneka teddy raksasa. Sama kamu, lebih berasa{} *okeinilebaytapiserius. Iya mungkin aku udah gila, udah hilang kesadaran. Tapi ini udah direncanain Tuhan. Sempet mikir ngga kamu, sebegitu langkanya ya pertemuan kita? Harus nunggu beberapa hari, beberapa minggu, bulan juga pernah. Cuma buat satu pertemuan kita doang, yaampun :’D makanya, hargain deh detik demi detik pertemuan kita. Nikmatin gimana sensasinya pertemuan langsung. Dan tatap mata saya *tsaaaah.

Buat aku sendiri, udah biasa sih yang namanya nunda-nunda kangen. Kalo ujungnya bakal seseneng malem ini aku rela kok nunggu kamu berhari-hari, berminggu-minggu, tapi jangan berbulan-bulan :( ga kuaat :( :p pengennya tiap hari sama kamu, tapi hmmmm. Iyawdalah, kan kamu bilang kalo tiap hari ketemu bakalan bosen akunya :’D mengIYAi bukan berarti aku setuju loh ama kata katamu itu.

Finally, makasih ya oleholehnya{} aku suka kok{} iya janji bakal tak pake. Kan kalo make jadi inget orangnya, ya gak? Iya aja. Pokonya, makasih buat malem ini. Makasih buat senyumanmu dikaca itu hihiw manis banget. Makasih udah mau take pict berdua. Makasih udah bikin aku seneng malem ini. Kangennya udah terminimalisir ama pertemuan kita. Meskipun cuma bentar, tapi nyamannya masih berasa sampe sekarang loh{}{} Yaaa… terserah deh kamu anggep ini lebay atau apa. Intinya aku sayang kamu{}{}


Good night si penyuka warna kuning~


Coretan anak labil, di jumat malam

0 komentar:

Posting Komentar