RSS

Tentang Malam Ini

Pukul 02.00 pagi. Gue masih berlutut didepan laptop gue, duduk tergeletak dilantai disisi kanan tempat tidur. Rasanya malem ini gue bener-bener terjaga. Mungkin karena tadi gue tidur siang. Tapi, itu cuma alibi. Mungkin karna udah malem juga gue ngerasa gak tenang. Entahlah, kaya ada sesuatu yang ngelarang gue buat tidur cepet. Lebih tepatnya karna gue… hufffff

Malam menjelang pagi gue ini ngerasain dada gue makin terasa ada sesuatu yang menggumpal didalamnya. Ada sebuah rahasia yang gue sendiri gak ngerti tentang apa. Atau tentang yang mana? Ada perasaan takut dan kecewa, sesal. Bukan karna gue ditinggal tidur duluan -_- Gak tau deh apaan. Campur aduk. Gue coba nenangin diri gue, gue buka playlist gue. Gue mainin lagu kebangsaan gue ama dia. 

Sampai sekarang gue gak ngerti, berapa persen kenangan yang terkandung dalam tuh lagu. Yang jelas, saat gue denger judulnya, saat gue puter lagunya, gue nikmatin iramanya… gue ngerasa, sosoknya tuh ada disamping gue. Kacau. Gue bener-bener kacau kalo denger tuh lagu. Kalo dibilang seneng engga, dibilang sedih juga engga. Lantas? Entah, cuma perasaan gue yang ngerti itu semua. Gue gak ngerti ya, kenapa tiap denger tuh lagu air mata berontak minta keluar. Mulut gue bisu. Bergumam dan gak bisa neriakkin apa yang ada didalam hati gue saat itu. Gue cuma pengen teriak, teriak manggil nama dia. gue cuma mau yakinin dia kalo gue BENER BENER, DAN BENER BENER SAYANG sama dia.


Memorinya kuat banget. Dan kalo dia yang nyanyiin tuh, berasa bedaaaa, beda fals nya :p. Ngingetin gue ama sosok yang sekarang ngisi hari-hari gue. Sosok yang tiap hari selalu merhatiin gue. Gue gak peduli kalo perasaan gue bilang ini kesenangan belaka. Yang jelas gue bahagia sama dia. Gue pengen banget ketemu neptunus, dewa lautan. Gue cuma pengen neptune lantik gue jadi agennya. Wihhhh. Terus, gue minta 2 radar. Satu buat gue, dan satu buat sosok itu, Dia. Oke cukup menghayalnya buat saat ini.

Masih gak ngerti kenapa gue sensitive banget ama lagunya maudy yang satu itu. Ahhhhhhh!! Ini semua gara-gara dia. Dia yang bikin gue sayang sama dia, dia yang bikin gue nyaman ama dia, dia yang bikin gue takut kehilangan dia :( gue gak mau kehilangan dia :( gak mau. Tanggung jawab ihh :*

Gue maunya sama-sama dia terus, nenangin dia waktu dia ngerasa down. Gue peluk dia, walaupun cuma sekedar emot peluk disms gue pengen dia ngerasain bahwa gue bener-bener meluk dia saat dia butuh gue{}{} dia gapernah tau, gue paling gasuka liat dia make emot smile. Karna apa? Saat dia make emot smile itu berarti “there’s something wrong” ada sesuatu yang salah, saat dia bilang “iya, aku gapapa :)” NGGAK! Gue tuh ngerti lo banget. Gue tau kalo lo tuh kenapa napa :( please jangan boongin perasaan lo deh bii. Gue cuma gak mau liat lo baik-baik aja didepan gue tapi dibelakang, lo malah nahan apa yang gak seharusnya lo tahan. Please lo ngertiin gue, gue cuma gak mau bikin lo sedih, dan gue gak mau liat lo sedih.

Saat gue bilang… “aku nggamau liat kamu sedih, aku cuma pengen liat kamu bahagia. Kalo aku yang sedih, kamu gaboleh ikutan sedih. Cukup aku yang ngerasain.” Terus, elo jawab… “gak boleh gitu dong, kalo kamu sedih aku juga pasti sedih. Ngga boleh ngerasa seneng satu pihak aja, ngga adil itu namanya.” Ihhhhhh :”)


Ah sudahlah, malam ini aku terlalu banyak mengkhayal. Udahan yaa nulisnya. Aku mau ngelanjutin tidur aku yang ketunda tadi. Juga mau ketemu kamu dialam bawah sadar aku{}{} sampee ketemuuu agen d(^o^)b :*

Coretan anak labil, yang terlalu banyak berkhayal…

0 komentar:

Posting Komentar